Bagaimana cara menggunakan/membatalkan layanan CVmaker?

CVmaker.co.id adalah layanan untuk para pencari kerja. Dengan aplikasi web kami, Anda dapat dengan mudah membuat, mengedit, dan menyimpan CV secara online. Kedua, Anda juga dapat membuat surat lamaran dengan gaya yang sesuai dengan CV Anda. Dari akun pribadi, Anda dapat mengirim lamaran yang berisi CV dan surat lamaran yang sudah dibuat. Anda juga dapat melihat apakah perusahaan sudah membuka lamaran Anda atau belum. Jadi, Anda dapat mengatur dan mengelola aktivitas lamaran.

Bagaimana cara menggunakan/membatalkan layanan CVmaker

Setelah masuk ke akun pribadi, Anda akan melihat tab berikut:

  • CV: Di sini, Anda dapat membuat, menyalin, mengedit, dan mengunduh CV.
  • Surat lamaran: Di sini, Anda dapat membuat, mengedit, dan mengunduh surat lamaran.
  • Lamar: Di sini, Anda dapat melamar dengan CV dan surat lamaran yang sudah dibuat sebelumnya. Anda juga dapat melihat apakah lamaran Anda sudah dibuka atau belum.
  • Pekerjaan: Di sini, Anda dapat mencari lowongan kerja.
  • Akun: Di sini, Anda dapat mengedit kredensial dan preferensi email, serta membatalkan atau mengaktifkan ulang keanggotaan.

Selama keanggotaan aktif, Anda dapat menggunakan semua fitur yang disebutkan di atas tanpa batas. Durasi keanggotaan minimum adalah 7 hari, dan selama periode ini Anda dapat membuat CV dan surat lamaran tanpa batas. Setelah seminggu pertama, langganan Anda akan secara otomatis diperbarui menjadi langganan bulanan, hingga keanggotaan dibatalkan. Anda dapat membatalkan langganan kapan pun. Setelah uji coba seminggu, langganan Anda akan diperbarui setiap bulan. Setelah membatalkan akun, Anda masih dapat menggunakan semua fitur hingga periode langganan berakhir. Jadi, jika Anda langsung membatalkan langganan setelah membuat CV, Anda masih dapat mengedit dan mengunduh CV dan surat lamaran selama 7 hari.

Pertanyaan umum tentang langganan

Saya sudah menemukan pekerjaan. Bagaimana cara membatalkan langganan saya?

Selamat! Anda dapat dengan mudah membatalkan langganan dari akun pribadi. Pastikan untuk masuk ke akun dan klik “Akun”. Gulir ke bagian “Ubah keanggotaan Anda”. Klik tombol merah yang bertuliskan “Nonaktifkan akun” dan langganan Anda akan secara otomatis dihentikan untuk periode selanjutnya.

Bagaimana cara menggunakan/membatalkan layanan CVmaker

Saya tidak melihat tombol merah. Bagaimana mungkin?

Mungkin Anda melihat tombol biru yang bertuliskan “Aktifkan akun”. Artinya, Anda sudah menghentikan akun. Jika tidak yakin, Anda dapat menghubungi kami!

Saya lupa kata sandi. Bagaimana cara membatalkan langganan saya?

Kami sangat menyarankan Anda untuk meminta kata sandi baru di sini. Jadi, Anda akan dapat masuk ke akun jika perlu mengedit CV. Atau, Anda juga dapat membatalkan langganan dengan mengisi email Anda di form ini. Kami akan mengurus pembatalannya. Anda akan menerima konfirmasi di alamat email yang diberikan setelah pembatalan berhasil diproses.

Catatan: Anda harus memberikan alamat email yang sama seperti di CV, atau kami tidak dapat memenuhi permintaan Anda!

Apa yang terjadi setelah saya menonaktifkan akun?

Akun Anda akan tetap ada, tetapi “tidak aktif”. Artinya, Anda tidak akan dikenai biaya dan tidak dapat menggunakannya hingga Anda mengaktifkan ulang keanggotaan. Kami akan menyimpan akun, CV, dan surat lamaran yang Anda buat di server kami yang aman. Anda dapat mengaktifkan ulang langganan kapan pun diperlukan. Apakah Anda ingin sepenuhnya menghapus akun secara permanen dan data dari server kami? Tidak masalah. Kirimkan permintaan Anda ke support@cvmaker.co.id dan kami akan menanganinya!

Adakah periode pembatalan? Kapan saya bisa membatalkan langganan?

Anda dapat membatalkan keanggotaan kapan pun. Jika pembatalan dilakukan selama periode uji coba seminggu, Anda hanya akan membayar untuk seminggu pertama. Setelah seminggu pertama, langganan Anda akan diperbarui menjadi langganan bulanan. Anda akan selalu dapat menggunakan semua layanan hingga tanggal berakhir langganan. Jadi, jika langsung membatalkan, Anda masih dapat menggunakan semua layanan selama seminggu.

Saya ingin membuat hanya satu CV. Apakah mungkin?

Tentu saja! Meskipun kami menyarankan Anda untuk membuat dan menyesuaikan CV dengan lowongan kerja, Anda dapat memilih untuk membuat hanya satu CV. Pastikan untuk menonaktifkan akun segera setelah membuat CV. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda masih dapat menggunakan semua fitur selama seminggu karena Anda sudah membayar penggunaan layanan kami.

Lebih dari 112.872 pengguna sudah membuat CV mereka

Dengan pembuat CV, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat CV yang profesional dan unik dalam 15 menit.

Buat CV Anda

Peluang Anda mendapat pekerjaan akan meningkat 65%